Senin, 16 Juni 2014

MENGALAH ATAU BERJUANG !?

Haii Readers kece :D Ketemu gue lagi nih . . . .
Kalian pernah gak sih “Bimbang” atau Bingung gitu disaat kalian tau bahwa temen kalian juga suka sama cowok yang kalian suka? Haduh kok jadi CuSe yak gue wkwkwk Tapi gapapa mungkin Curhatan Sengaja gue kali ini juga dialamin lo lo pada kan?.Buat yang engga...ya Just Informasi deh ya hehe biar nanti saat kalian ngerasain begini udah tau apa yang harus kalian lakukan :p.wkwkwk
kebanyakan saat kalian di posisi begini kalian bakal bingung antara mau mengalah atau berjuang (?) widihh dikata pahlawan kali yak -_- hehe,but emang bener kok gue juga ngerasain apa yang kalian rasain.Disisi lain pasti ada yang berfikir “yaudah deh ya demi temen apa sih yang enggak” tapi gue juga tau disaat kalian berfikir begitu hati kalian pasti bilang” ayodong,Cuma karena temen yang suka sama dia? Terus lo nyerah gitu aja?! Ck!”.Nah disini lah mulai timbul kebingungan antara “MENGALAH demi Teman? ATAU BERJUANG demi cinta?”.Seperti apa yang gue bahas di postan sebelumnya bahwa sebuah kekedewasaan seseorang itu bisa diukur dengan bagaimana dia bertindak dan menempatkan dirinya di situasi dan kondisi yang tepat.Dan disini saatnya kalian gunakan fikiran kalian untuk bertindak dengan Mengkombinasikan antara”TIDAK MENGALAH namun TETAP BERJUANG” dengan sebisa mungkin tanpa menimbulkan suatu rasa benci kepada teman yang menyukai dia.Nah disini biasanya  tindakan yang sulit yang harus dijalani! But,itu kembali lagi kepada diri kalian sendiri bagaimana kalian lebih dewasa dalam berfikirnya,Coba deh kalian fikir, apa dengan kalian benci dengan teman yang kalian suka sama cowok yang kalian suka,bakal gitu aja buat temen kalian mundur? Jawaban yang PASTI itu ENGGAK BAKAL!!! Malah dia (r:temen kalian) bakal berusaha buat lo dan gue sih wkwkwk buat yang MUNDUR!!-__- nah kan maka dari itu saran gue sih mending biarin aja temen kalian jalanin apa yang kita jalanin juga,toh Allah itu Maha Tau apa yang hambanya lakuin,kalau dianya Ngejudged lo? Cukup kasih senyuman aja,kalau perlu lo bilang makasih karena dengan dia ngejudge lo lo bakal bisa belajar lebih lebih dan lebih sabar.Saran gue yang kedua tetep pertahanin perasaan lo kalau emang lo mampu dan sebisa mungkin tetep biasa aja dengan temen yang suka sama cowok yang lo suka,mungkin itu sulit tapi apa salahnya mencoba? ,Belajar sportif apa salahnya coba? Kalau dianya yang nggak bersikap sportif sih bodo amat ya!! Yang penting kita udah usaha buat diri kita sendiri melakukan apa yang menurut kita bisa kita lakukan.Eitsss tapi gak menutup kemungkinan kalo lo juga harus ngalah disaat kondisi dan situasi tertentu ke temen lo dong.kan “Bahagia itu gak mesti diri kita yang bahagia,Karena bahagia sesungguhnya itu membuat orang disekitar kita itu bahagia karena kita” Balik lagi Allah tau apapun yang hambanya lakuin jadi gak perlu khawatir.Disaat lo berkorban dan pengorbanan lo itu ikhlas walaupun adanya rasa sakit yang teramat ,Pasti suatu saat kebahagiaan itu akan datang seperti bahkan lebih dari pada apa yang lo rasain sakit saat itu.Jadi gak harus MENGALAH ATAU BERJUANG,itu tergantung kondisi bagaimana permasalahan yang kita hadapi.

Pesan Gue dari pembahasan yang bertemakan CuSe kali ini adalah

            “ Mengalah bukan hal yang HARUS dilakukan dan BERJUANGpun begitu,kedua kata itu adabaiknya  apabila kita gunakan sesuai dengan kondisi dan situasi tapi tak menutup kemungkinan juga kita membuat perpaduan antara kedua kata tersebut dalam suatu tindakan”


and see you on the next "Tulisan Tangan Gue" Guyss <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar