Kamis, 12 Juni 2014

SAKITNYA TUH DISINI :')


Haii Haii ketemu gue lagi J Hehe..

Sekarang lagi marak banget yah kata- kata “SAKITNYA TUH DISINI” tapi emang sih kata-kata itu tuh Pe A eS banget buat lo lo pada termasuk gue sih hahaha,apalagi yang ngerasa doinya kaga PEKA behh.... HAHAHAHA *ketawadevil* Ngerti gak (?) ngerti dong :D
Gue mau sedikit cerita nih mm... curcol (?) nggak kok ini CuSe... alias Curhat Sengaja,iyalah orang sampe di post diblog gini ._v
Kalian pasti pernah ngerasain gimana rasanya orang yang disukain tuh gak peka atau peka tapi gak peduli (?).Ekhem... gimana (?) pasti kalian langsung ngomong “SAKITNYA TUH DISINI:’)” sambil nunjuk dada *taugak(?)* hahaha.Gue setuju sama kalian karena emang itu yang Gue *eh* Kita rasain pas ternyata orang yang kita suka gak peka/lagi deket sama cewe/Orang yang kita suka banyak disukain cewe (?).Tapi ya, gue pernah liat salah satu tweet cowo gini “Bukannya Cowo tuh gak peka yah,sebenernya kita tau kode kalian (r:para cewe) Cuma kita bingung mau nanggepinnya gimana?”.Nah disitu gue mulai berfikir APA IYA ? mereka sebenernya (r:para cowok) peka sama kode kita cuman bingung mau nanggepinnya gimana?.Well disitu pikiran gue mulai terbuka,kan gak semua cowok tuh harus langsung ngerespon apa yang kita kodein (?) Mungkin aja mereka lagi berfikir gimana caranya ngerespon kode kalian tapi dengan gaya yang jaim(?) Watados deh ._. JAIM.yayaya... Kalian tau kan rata rata tuh cowok JAIM nya tuh behhh minta makan(?) eh minta ampun deng ‘-‘),mungkin ngerespon kode kita tuh butuh waktu yang lama pake banget (?) mungkin aja dia lagi nyiapin strategi buat ngerespon kode kita biar keliatan WAH :D.So dari sini gue belajar positiv thinking,walau orang yang gue suka “mungkin” gak suka sama gue:’) tapi Allah itu Maha ADIL ko guys,ada saatnya nanti kita untuk bahagia dan mungkin sekarang saatnya kita untuk sering bilang”SAKITNYA TUH DISINI”.Tapi percaya deh sama gue semua udah diatur sama yang diatas,kita tinggal ngejalanin aja kan ada pepatah tuh “Tuhan memberikan apa yang kita BUTUHKAN,BUKAN apa yang kita INGINKAN”.Nah,mungkin saat ini kita emang lagi butuh banget buat ngerasain yang namanya kata kata “SAKITNYA TUH DISINI” yaudah si (?) Jalanin aja Nikmatin proses kehidupan yang ada,ya memang inilah roda kehidupan ya kan (?).Suatu saat nanti bisa aja kita kangen disaat saat saat kita bilang “SAKITNYA TUH DISINI” disaat kita sudah mendapatkan apa yang kita inginkan dan memperoleh seutas kebahagiaan J AMIN :D. Jujur aja gue jadi cewek juga gedeg banget loh udah hampir mau setahun tapi orang yang gue suka “belum peduli” dan gue harap suatu saat nanti ada sebuah keajaiban yang merubah kata “belum peduli” jadi “sudah peduli” ke gue dan ke lo lo semua J.
So buat kalian jangan terus terusan berfikir kalau emang semua cowok tuh gak peka ._..Okeh bukan maksud gue malah ngebela cowok ya.. jujur aja gue juga sebel sama yang namanya tuh kata”GAK PEKA” behh...-_-.Disini gue Cuma mau buka fikiran kalian aja,lebih coba positiv thinking dan lebih nikmatin sebuah proses kehidupan yang emang begini adanya :D.

Pesan kesan gue dari tema CuSe (?) gue hari ini adalah
            “Cobalah berfikir positiv terhada hal apapun J jalanin , nikmatin ,dan ikuti alur kehidupan yang sudah diatur rapi sama yang diatas J SEMUA ADA SAATNYA Guys gak perlu khawatir akan merasakan yang  namanya terus terusan bilang”SAKITNYA TUH DISINI” HAHAHA”


Oke sampe ketemu di CuSe CuSe gue selanjutnya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar